Senin, 27 Januari 2014

biodata nico robin




  Nama : Nico Robin ( Miss Sunday)
  Lahir : 6 February 1494, Umur 24 Thn di Ohara (menurut Timeline)
  Julukan : "Robin si Bocah Iblis "
  Harga : 80,000,000 Berry
  Nama Buah : Hana Hana no Mi
  Arti Buah : "Iblis Bunga Bunga "
  Tipe : Paramecia
  Posisi : Ahli Arkeolog
  Impian : Mempelajari Poneglyph, menemukan Rio Poneglyph dan mengungkap sejarah dunia yang sesungguhnya.

  • Harga pertama yang diraiihnya adalah 79.000.000 Berry pada saat berumur 8 tahun. disebutkan kalau dia menghancurkan belasan kapal angkatan laut; Pada kenyataannya dia dihargai sebesar itu karena bisa membaca sejarah terlarang Poneglyph.
  • Harga kedua yang diraihnya adalah 80.000.000 Berry setalah tragedi di Eniest Lobby dan menghabiskan ketua CP9, Spasndam dengan jurus seis fleur : cluch. Foto disini juga berubah menjadi foto Robin dewasa. 

    Robin dan Topi Jerami
    Kepribadian dan Relasi
    Robin adalah wanita yang sangat cerdas dan terjaga emosinya, dia selalu diam dan membaca buku dari pada kru-kru lainnya yang sangat banyak tingkah. Pertama kali terlihat Ia akan terlihat Jutek dan Judes tapi ternyata Ia adalah seorang Wanita dewasa yang jarang memperhatikan masalah orang disekitarnya. Dia berteman dekat dengan Nami dikapal dan sering mengajarinya sesuatu. Robin akan sangat cocok jika bepergian bersama Chopper karena hobi mereka yang sama, yaitu membaca Buku. Robin adalah orang yang lebih memilih diam di berbagai situasi dan tetap berpikir tenang dan dingin. Robin juga digambarkan sebagai pemilik “sisi gelap”, karena bayang-bayang masa lalunya yang tidak memiliki teman. Masa lalunya itu sendiri adalah sesuatu yang paling ditakutinya, karena yang telah merenggut segalanya sampai dia menjadi sebuah kegelapan. Seperti ketika bertemu Aokiji Robin yang personalitasnya tenang menjadi sangat panik, dan ketika dia dimanfaatkan oleh CP9 karena ketakutannya pada masa lalu Buster Call.Robin juga tipe wanita yang suka berkhianat jika ada sesuatu yang membahayakan dirinya, ia rela mengorbankan teman-temannya demi keselamatannya.
    Kekuatan dan Keahlian

    Robin sangat ahli dalam hal Arkeologi, Sejarah, Geologi serta Bahasa Kuno. Dalam Bidang Bahasa Kuno dia dapat membaca Huruf kuno Poneglyph yang tersebar di penjuru dunia. Robin mempelajarinya di perpustakaan pohon di Ohara. Robin adalah pemilik kekuatan buah iblis Hana Hana dan dia memakannya pada waktu kecil. Kekuatannya adalah membuatnya mengembangkan anggota tubuhnya layaknya bunga (hana). Membuatnya berperan sebagai penyerang jarak jauh yang handal. Robin juga malas bergerak dalam sebuah pertarungan, mempermainkan musuhnya dengan serangan-serangan jarak jauh seperti mematahkan tulang lengan, kaki atau jari (jurus seis fleur, clutch). Kelemahan dari kekuatan ini yaitu Robin juga ikut merasakan “sakit” jika anggota tubuh yang disebarnya juga menerima pukulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar