Sabtu, 08 Februari 2014

Cara instal whatsapp di nokia asha 200( sudah saya buktikan)

BIODATA ADMIN

¤ nama : very maolana
¤ tinggal di : purwokerto
¤ sekolah : smk karya teknologi
jatilawang

''SALAM KENAL''


oke langsung aja ke topik utama ,,Gw punya hape nokia series asha 200 tapi ko' gak di dukung whatsapp yah,,padahal asha 201 udah ngedukung ,, aneh juga sih kalo dipikir-pikir ,,trus ahirnya gw nyari2 di google dan hasilnya pun nihil,, gw mulai putus asa ,, dan beberapa minggu aku nggak pegang hape soalnya males sama hape beginian,, trus timbul niat untuk ngejual hape asha 200 ini ke temen,,gw jg gmg ke tmen pengen punya whatsapp kebetulan hape tmen gw jg asha 200 eh malah di hapenya dia ada whatsapp'nya ,,gw seketika langsung kagum ,,, KOK BISA SIHHHH ???!! GIMANA CARANYA NOKIA ASHA 200 BISA INSTAL WHATSAPP ,, hahahaha gw kasih tau rahasianya nih,, bagi yang senasib sama gw jangan bersedih masih ada jalan keluarnya kok hehe,, berikut tips instal whatsapp by very :


1. Download whatsapp yg udah gw siapin di bawah,,tapi inget downloadnya pake browser bawaan hape yah jangan pake operamini atau yang lain

2. Kalo udah di download entar ada pemberitahuan begini '' aplikasi sudah kadaluarsa ubah ke versi yang lebih baru'' jangan takut itu emg udah triknya hehe trus selanjutnya akan ada 2 pilihan ''ya'' / ''tidak'' loe harus pilih ''ya'' so pasti lah hahhahaha

3. Kalo kita udah pilih ''ya'' otomatis kita akan langsung memperbarui versi whatsapp tersebut dan tunggu hingga selesai mungkin sekitar 10 atau 5 menit hehe tergantung sinyal di daerah agan masing2,,

4. Tahap ahir buka aplikasi whatsapp yang sudah di perbarui tadi dan TAAAAARRRRAAAAA !!!??? Hape nokia asha 200 anda udah instal aplikasi whatsapp ,, selanjutnya tinggal registrasi ,,, hahaha loe seneng gw juga seneng




download di bawah ini

whatsapp by very.jad



makasih semuanya udah mau nyimak kecrewetan gw hehe,, arigatou mina


3 komentar: