Sabtu, 08 Februari 2014

Karakter Penggemar luffy

Luffy adalah seorang Kapten yang banyak menginspirasi orang didunia One Piece mulai dari sesama bajak laut maupun rakyat biasapun Menjadi Fans Luffy. Luffy Memang selalu mengejutkan dimana semua orang yang ia temui bisa saja menjadi teman atau Aliansinya. berikut adalah Orang-orang yang mengaku Fans Monkey D Luffy Kapten Bajak laut Topi Jerami.
1. "Red Haired" Shanks
Shanks Adalah salah seorang Yonkou atau Empat Kaisar Bajak Laut Terkuat. Bajak laut paling dihormati di Ankatan Laut walaupun Tugas Angkatan Laut menangkap Bajak laut. Shanks juga adalah orang yang mengispirasi Luffy untuk menjadi Bajak laut dan ternyata Shanks Juga adalah penggemar berat Luffy atau mungkin Penggemar Pertama Luffy. "Aku bangga sekali rayleigh.Aku terkejut saat di east blue aku bertemu bocah yg kata-Kata nya mirip kapten roger" Kutipan Ucapan Shanks ini adalah salah satu Bukti Kuat kalau Shanks Adalah penggemar Luffy
2.Shakuyaku
Shacky adalah gadis penjaga Bar sekaligus Istri Dark King Rayleigh (Telah Dikonfirmasi). Shacky Bertemu Luffy saat Luffy dan Krunya Berada di Saoboady Archipelago dan Mengantar Rayleigh ke Bar Milik Shacky. Dia Mungkin Kagum ketiga mendengar perjuangan Luffy yang berusaha Menghajar Kaum Naga Langit dan Pengorbanannya untuk menyelamatkan Kakaknya."Monkey-chan itu kan keren Aku suka dan menjadi fans nya Luffy jadi wajar saja Hancock pun bisa jatuh Cinta" Percakapannya dengan Rayleigh inilah yang membuatnya bisa dipastikan menjadi Fans Berat Luffy.
3.Boa Hancock
Boa Hancock mungkin penggemar terberat luffy dari semua penggemar yang masuk Daftar ini. Dia Jatuh Cinta hingga terkena penyakit. Hancock Juga menjadi terobsesi dengan Pria yang padahal saat itu dia sangat dingin dengan semua pria bahkan menjadikan semua pria batu. Hancock Juga pernah Berkata "Aku Akan menjadi Istri terbaik Untukmu"
4.King Neptune
Sebagai Seorang Raja Di Fishman Island Yang sangat Dikagumi dia juga Mengagumi Monkey D Luffy yang benar-benar telah menyelamatkan Dirinya, Keluarganya, Serta Seluruh Rakyat Pulau Fishman Island Hingga Dia Berkata "aku Pikitr kalau saja jolly roger topi jerami bakal dipasang di pulau in"
5 Bartolomeo:
Pada Chapter One Piece 720 Bartolomeo Dikonfirmasi sebagai Fans Fanatik Luffy dimana bermula saat Kejadian Luffy selamat dari petir di Logue Town Kemudian Bartolomeo terus mengikuti berita perkembangan Luffy dari Arabasta, Enies Lobby, Hingga Marineford. Bartolomeo begitu tak berdaya ketika melihat Luffy dari dekat bahkan suaranya menjadi pelan karna Dekat dengan Luffy Saking Gugupnya dia bertemu dengan Idolanya
SUMBER : https://www.facebook.com/pages /One-piece-The-New- World/151849184846942?ref=stream& hc_location=stream

Tidak ada komentar:

Posting Komentar